ՕՐՎԱ ԼՈՒՍԱՆԿԱՐՆԵՐ 9 նոյեմբերի, 2015

Seorang migran pingsan akibat kelelahan setelah naik sebuah rakit dan tiba di Pulau Lesbos, Yunani.

Pendukung oposisi Myanmar berpose untuk "selfie" sementara ratusan lainnya berkumpul diluar kantor pusat oposisi ditengah hujan di Yangon.

Seniman Rusia Pyotr Pavlensky berpose setelah menyulut api di pintu markas besar kantor keamanan pemerintah FSB, pengganti KGB.

Seekor bayi orangutan terbaring di keranjang plastik setelah disita dari kelompok penyelundup satwa liar di kantor polisi Pekanbaru, Riau.

Seorang pekerja tampak berteriak ketika berusaha memperbaiki saluran air di sebuah jalan yang terendam banjir di kota Ashkelon, Israel.

Anggota tim SAR mencari korban di distrik Bento Rodrigues yang terendam lumpur setelah sebuah bendungan pecah di Mariana, Brazil, tanggal 8 November 2015.

Seorang anak perempuan berdiri sambil mengamati anak-anak yang mendapat imunisasi polio oleh tim medis yang datang ke rumah-rumah di Sana'a, Yaman.

Orang-orang berjalan melewati sebuah papan iklan bergambar distrik keuangan Central Business District, sementara langit kawasan itu tertutup asap polusi, di Beijing, China.

Seorang remaja Palestina melompat dekat pantai di Gaza.

Seorang koboi jatuh setelah menunggangi seekor kuda muda dalam eksibisi rodeo perayaan 'Tradition Day' di San Antonio de Areco, Argentina, tanggal 8 November 2015.