ՕՐՎԱ ԼՈՒՍԱՆԿԱՐՆԵՐԸ 15 սեպտեմբերի 2015

Pengungsi Suriah menunggu untuk turun dari kapal penumpang di pelabuhan Piraeus, dekat Athena, Yunani.

CEO BMW Harald Krueger jatuh ketika sedang berbicara di hari pertama Pameran Auto Frankfurt IAA di Jerman.

Pemain San Francisco 49ers, Carlos Hyde (28) merayakan kemenangan bersama penggemarnya ketika berhasil melakukan touchdown di babak keempat melawan Minnesota Vikings di Levi's Stadium, Santa Clara, California, 14 September 2015. (Foto: Kirby Lee-/USA TODAY Sports)

Seorang seniman India memberikan sentuhan akhir pada patung dewa Hindu berkepala gajah, Ganesha, sebelum festival Ganesh Chaturthi di New Delhi.

Instalasi seni "Fallen Men" di tengah kota Oslo, Norwegia (Foto: Maung Maung Myint)

Robert Hooper, kelelahan setelah kurang tidur selama beberapa hari, memeluk anjingnya Toby di rumahnya yang terbakar dalam kebakaran hutan yang disebut Valley Fire dekat Middleton, California, 14 September 2015. Kebakaran di California utara itu dianggap sebagai kebakaran terparah yang melanda kawasan Barat Amerika yang mengalami kekeringan tahun ini. Satu orang meninggal dan setidaknya 400 rumah terbakar akibat kebakaran ini, menurut petugas pemadam kebakaran, yang memperkirakan jumlah korban terus bertambah.

Anggota Angkatan Laut Korea Selatan unit perang khusus terjun saat upacara di Incheon yang menandai 65 tahun Operasi Pendaratan Incheon yang dilakukan oleh pasukan PBB yang dipimpin oleh AS selama Perang Korea pada tahun 1950-1953.

Mobil listrik Porsche Mission E ditampilkan kelompok Volkswagen pada malam sebelum Pameran Motor Frankfurt (IAA) di Frankfurt, Jerman, 14 September 2015.

Sebuah rumah rusak akibat hujan deras yang disebabkan oleh Topan Vamco yang melanda daerah otonomi etnis Lingshui, di provinsi Hainan, China, 14 September 2015.

Seniman China Ai Weiwei berpose untuk para fotografer dengan salah satu karyanya di Royal Academy of Arts di London.

Jet Bussemaker, Menteri Pendidikan, tiba di Hall of Knights untuk pembukaan resmi tahun parlemen baru di Den Haag, Belanda. Sepatu dan tasnya dicetak dengan printer 3D di Universitas Eindhoven.